• Jelajahi

    Copyright © Berita Online Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Iklan

    Polres Pelabuhan Belawan Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

    Tidar
    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T05:44:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    www.beritaonlinenasional.com

    Belawan - | Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Belawan menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2024, Sabtu (17/8/2024). 


    Upacara yang berlangsung khidmat ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, S.H., S.I.K., M.K.P. diwakili oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Iwan Kurnianto, S.H., M.H


    Upacara ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan yang turut memberikan penghormatan kepada bendera Merah Putih. Dalam suasana penuh semangat kemerdekaan, Kompol Iwan Kurnianto menyampaikan pesan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, mengajak seluruh personel untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


    “Peringatan Hari Kemerdekaan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk memperkuat komitmen dalam menjalankan tugas demi menjaga kedaulatan bangsa. Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ucap Kompol Iwan Kurnianto dalam amanatnya.


    Upacara peringatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan dalam memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai wujud penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa. 


    ( Dhiva ) 

    Editor Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini