• Jelajahi

    Copyright © Berita Online Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Iklan

    Kepsek SMAN 14 Medan Pimpin Upacara HUT RI Ke-79, dan Berpesan Ke Siswa Jadilah Sosok Menginspirasi Pemimpin Masa Depan

    Tidar
    Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T09:50:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto ist : Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra S.Pd, M.Si Saat Membacakan Amanat Menteri Medikbudristek Nadiem Anwar Makarim, BA, M.BA ( Sabtu, 17 Agustus 2024 ) [Berita Online Nasional.com / Dhiva] 


    www.beritaonlinenasional.com

    MEDAN -  Kepala sekolah menengah atas (SMA) Negeri 14 Medan Eva Fitra S.Pd, M. Si memimpin upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79 tahun 2024 dengan berpenampilan kebaya dilapangan sekolah SMAN 14 Jalan Pelajar Timur Gang Darmo, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sabtu Pagi (17/8/2024) 

    Hadir dalam kegiatan upacara tersebut seluruh guru-guru, tata usaha dan murid, sebagai penyelenggaraan upacara tahun ini para guru-guru memakai ulos dari perwakilan  setiap siswa-siswi juga memakai ulos. 

    Ditempat yang sama menurut pantauan awak media Berita Online Nasional Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di SMAN 14 Medan Berlangsung Khidmat. Pengibar Bendera membawakan Paskibraka SMAN 14 Medan dengan lancar.

    Teks Foto : Wakil Kepala SMAN 14 Medan Bidang Kurikulum Melky Gunawan Harefa Saat Membacakan Pembukaan UUD 1945


    Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra S.Pd, M.Si membacakan amanat pidato dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek). Dalam amanatnya, mengingatkan bahwa tidak ada Kemerdekaan tanpa perjuangan yang dilakukan dengan bergotong royong 

    Kemerdekaan Indonesia merupakan buah dari perjuangan dan semangat gotong royong. Salah satu bukti pendidikan adalah gerakan Merdeka Belajar. 

    "Kita melakukan perubahan besar dalam banyak hal, mulai dari sistem, cara kerja, sampai pola pikir. Berbagai tantangan dan kesulitan kita hadapi bersama dan buah manis dari perjuangan itu juga kita rasakan bersama sekarang," ujarnya. 

    Foto : Paskibraka SMAN 14 Medan Berfoto Bersama Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si Dilapangan Sekolah Jalan Pelajar Timur Gang Darmo Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.


    Beliau pun memberikan pesan kepada siswa-siswi agar menjadi sosok yang dapat menginspirasi dan melangkah maju menjadi pemimpin masa depan.

    "Jadilah sosok yang memberikan manfaat, memudahkan orang lain dan senantiasa mau belajar, dan memiliki semangat inovatif untuk menjawab berbagai tantangan Indonesia di masa depan," tuturnya. 

    Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama yang melibatkan seluruh peserta. Kemeriahan semakin terasa dengan pemberian hadiah kepada juara perlombaan HUT Kemerdekaan RI Ke-79. 

    Upacara ini memberikan kesan mendalam bagi semua yang hadir, menjadi momentum untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air. 

    ( Dhiva / Pemred )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini