• Jelajahi

    Copyright © Berita Online Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Iklan

    Kapolsek Delitua Di Acungkan Jempol Selamatkan Seorang Pria Coba Bunuh Diri Karena Diputusi Pacarnya

    Tidar
    Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:32:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Teks Foto : Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma membujuk pelaku untuk tidak menyakiti dirinya, Rabu (21/8/2024).


    www.beritaonlinenasional.com

    Deliserdang - Kapolsek Deli Tua, Kompol. Dedy Dharma patut diacungkan jempol pasalnya ia berhasil menyelamatkan seorang pemuda yang mencoba bunuh diri dengan cara menyayat lehernya sendiri, pada Rabu (21/08/2024) sekira pukul 11.00 WIB di tempatnya bekerja.


    Pemuda tersebut berinisial OH (25) tinggal di Jalan B. Zeind Hamid Kelurahan Titikuning, Kecamatan Medan Johor dan ia berkerja sebagai Karyawan di Toko Sembako Alhamdulillah Pasar V Jalan Purwo, Desa Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua.


    Menurut penuturan Kapolsek Deli Tua, pasca mendapat informasi adanya seorang pemuda yang mencoba bunuh diri, ia dan Kanit Reskrim Polsek Deli Tua, AKP. Maruli Siregar langsung turun ke tempat kejadian perkarah (TKP).


    “Sesampainya di tempat kejadian perkarah (TKP), Tim menemukan pelaku berada di ujung Warung sambil memegang 3 Pisau yang diletakkannya di samping kiri dan kanan lehernya,” ujarnya sambil mengatakan leher pelaku sudah mengalami luka koyak akibat Pisau tersebut, Sabtu (24/08/2024).


    Melihat pelaku minum cairan pembersih Bayclean dan menyayat lehernya, Kompol Dedy berupaya membujuk pelaku untuk tidak menyakiti dirinya.


    “Pelaku mau dengan sadar meletakkan 3 Pisau yang dipegangnya dan menyerahkan, selanjutnya Tim membawa pelaku ke Rumah Sakit Sembiring guna mendapatkan pengobatan serta Perawatan atas luka koyak di leher pelaku yang sebelumnya sudah disayat oleh pelaku,” jelasnya.


    Menurut Kompol Dedy, yang diduga motif pelaku melakukan percobaan bunuh diri karena diputus teman Wanitanya.


    “Selanjutnya, pelaku akan dipindahkan ke Runah Sakit Bhayangkara Medan untuk perawatan lanjutan,” pungkasnya.    


    ( Dhiva ) 

    Editor : Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini