• Jelajahi

    Copyright © Berita Online Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Iklan

    Kapolres Sibolga Gelar Binrohtal, Berharap Sikap Mental Personil Polri Dan ASN Baik, Humanis Dalam Pelaksanaan Tugas

    Tidar
    Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:06:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    www.beritaonlinenasional.com

    SIBOLGA – Sebagai Peningkatan Iman dan Ketaqwaan Personil Polres Sibolga kepada Tuhan Yang Maha Esa. Program Binrohtal ini secara terus menerus dilaksanakan agar para Personil Polri khususnya Polres Sibolga, dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak terlupakan dalam mengingat kepada Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai Agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan Pribadi, Institusi dan Masyarakat.


    Bertempat di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Polres Sibolga dan Aula Dr. HM. Jasin Polres Sibolga, kegiatan Binrohtal tersebut dilaksanakan, setelah Apel Pagi, yang diikuti Seluruh Personil, ASN dan PHL Polres Sibolga, Kamis (22/08/2024).


    Dalam rangka acara ini di ikuti seluruh Personil, ASN dan PHL Polres Sibolga, yang beragama Islam dan Kristen, Binrohtal ini dibawakan Ustad Syamsul Bahri Hutagalung dan Pdt. Robby Simanjuntak, S.Th.



    Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis bagi yang beragama Islam dan Kristen. Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter Personil Polri khususnya Personil Polres Sibolga, untuk menjadi lebih humanis, sehingga dapat melayani Masyarakat dengan baik dan citranya di mata Masyarakat menjadi semakin baik.


    Kegiatan semacam ini wajib diikuti, seluruh Personil Polres Sibolga, dapat menyegarkan pikiran Personil yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


    Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasi Humas Polres Sibolga, IPTU Suyatno, menjelaskan Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada seluruh Personil Polri, khususnya Polres Sibolga. Dengan harapan sikap mental Personil Polri dan ASN Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata Masyarakat, khusunya di Kota Sibolga, pungkas Kasi Humas. 


    ( Dhiva )

     Editor : Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini