• Jelajahi

    Copyright © Berita Online Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Iklan

    Kapolres Binjai Kunjungi Warga Limau Mungkur Penderita Sakit Menahun dan Mendoakan Agar Diberikan Kesembuhan

    Tidar
    Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T10:39:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    www.beritaonlinenasional.com

    Binjai -  Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo, SH.,SIK., M.Si bersama Kasi Dokkes Polres Binjai Aipda Robin Simangunsong dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Limau Mungkur beserta Polsek Binjai Barat Aiptu Bambang Suroso menjenguk warga masyarakat yakni Bapak Bambang Eko yang sedang sakit parah, tepatnya di rumah salah satu warga yakni Ibu Safrida yang berada Jl. Markisa Gang Famili, Kelurahan Limau mungkur, Kecamatan Binjai barat Kamis 22 Agustus 2024 Pukul 14.00 WIB.


    Dalam kunjungannya, Kapolres menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga tersebut sembari memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami serta mendoakan agar segera diberikan kesembuhan.



    Disamping itu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan serta diharapkan dapat membangun silahturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.


    “Diharapkan dengan kedatangan Kapolres tersebut mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya.” Ungkap Kasi Humas Iptu Junaidi.

     

    Kasi Dokkes bersama anggota juga melakukan pengecekan terhadap warga tersebut serta memberikan obat yang dikira dibutuhkan selama proses penyembuhan secara gratis,


    Tak hanya dukungan moril, Kapolres Binjai juga harus memberikan dukungan materil berupa bahan pokok dasar rumah tangga kepada warga tersebut. 


    ( Dhiva )

    Editor : Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini