• Jelajahi

    Copyright © Berita Online Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Iklan

    LAGI LAGI NAPI BERULAH DI HADAPAN KADIS KOPERASI SUMUT

    Tidar
    Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T04:45:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    www.beritaonlinenasional.com

    MEDAN - Dalam Rangka Memperingati Hari Koperasi tahun 2024 Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang tergabung dalam koperasi Karya Harapan Mandiri mengikuti Lomba Gebrakan Ide Bisnis Koperasi bagi Pemuda (LOGIN KOPERASI).

    Perlombaan yang digelar oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sumatera ini digelar dalam rangka memperingati Hari Koperasi Sumatera Utara Tahun 2024 dengan tema "Kebangkitan Koperasi Menuju Indonesia Emas Tahun 2045".

    Dihadapan Kepala Dinas Koperasi UKM Sumut, Dr. Naslindo Sirait, Warga Binaan Rutan Medan yang berpartisipasi dalam perlombaan membawakan Presentasi Ide Bisnis/Usaha.

    Pemenang dari Perlombaan ini nantinya akan mendapatkan benefit yaitu, Pendampingan Pembentukan Koperasi, Pelatihan Pembekalan Usaha Koperasi, Bootcamp & Berkesempatan Mengikuti Program Inkubasi Bisnis Tahun 2024.

    Kadis Koperasi UKM Sumut, Dr. Naslindo Sirait mengapresiasi dan memberikan semangat kepada Warga Binaan yang mengikuti perlombaan Koperasi ini.

    "Semangat terus bapak-bapak, semua punya mimpi semua punya masa depan, langkah yang dilakukan sudah luar biasa". ucap Dr. Naslindo 

    ( Dhiva )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini